Pages

Ads 468x60px

bintang

Rabu, 27 November 2013

Cara Merawat Rambut Rontok




Ketombe merupakan jamur kulit yang menyebabkan kulit kering, rasa gatal sampai pengelupasan kulit kepala. Terjadinya iritasi pada kulit kepala dan ketombe kronis dapat memblokir folikel rambut, sehingga menghambat pertumbuhan rambut. Dan ketika kulit kepala digaruk terus-menerus untuk mengurangi rasa gatalnya, justru yang sebaliknya terjadi akar rambut menjadi lemah bahkan rambut bisa rontok sebelum waktunya.

Untuk itu kamu butuh perawatan rambut yang tepat seperti dengan mencoba langkah berikut:
1. Singkirkan ketombe. Gunakan shampoo anti ketombe seperti CLEAR Women Anti Hair Fall, yang menggabungkan Hair Lock Technology dan Creambath Nutrients merawat kekuatan rambut dan mengurangi kerontokan sampai 98%. Maksimalkan dengan menuangkan minyak esensial peppermint ke dalam shampoo, tak hanya dikenal karena sifat anti-ketombe-nya saja tapi juga untuk memberi kesegaran aroma pada rambut mu.
2. Pijat kulit kepala dengan menggunakan ujung jari plus pastikan shampoo yang kamu tuangkan meresap dengan sempurna pada permukaan kulit sehingga akan merangsang pertumbuhan folikel dan sirkulasi darah. Ini adalah pengobatan sehari-hari sederhana yang bisa kamu lakukan sendiri untuk menghentikan kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhannya kembali.
3. Gunakan pelembab rambut untuk meminimalisir kulit kering dan yang mengelupas. Pilih kondisioner rambut yang tepat seperti CLEAR Women Herbal Fusion Conditioner yang dilengkapi dengan Concentrated Nutrium 10. Jadi nggak cuma menutrisi kulit kepala tapi juga membantu merawat kekuatan alami kulit kepala serta mencegah ketombe datang kembali.
4. Gunakan sisir bergigi lebar sebagai bagian dari rutinitas perawatan rambut. Sisir jenis ini adalah tipe yang paling aman untuk digunakan baik saat rambut mu basah atau kering.(eho/lin)

 Sumber :
http://www.clear.co.id/women/rambut-rontok-karena-ketombe-kamu-perlu-ini-fc4f36b.html

0 komentar:

Posting Komentar